Dr. Maulida Fitri,S.I.Kom.,M.I.P Rektor Institut Agama Islam Tulang Bawang, Hadiri FGD tentang Tata Kelola Perguruan Tinggi Unggul di UIN Raden Intan Lampung


Foto Rektor IAI Tulang Bawang  
Dr.Maulida Fitri,S.I.Kom.,M.I.P Saat Hadiri Acara FGD (Focus Group Discussion) Tata Kelola Perguruan Tinggi  Unggul


Tulang Bawang Barat _ Rektor Institut Agama Islam Tulang Bawang Dr. Maulida Fitri, S.I.Kom., M.I.P, menghadiri acara FGD (Focus Group Discussion) Tata Kelola Perguruan Tinggi  Unggul yang diselenggarakan oleh LPM UIN Raden Intan Lampung. Acara ini berlangsung dari pukul 08.30 hingga selesai di Ballroom UIN RIL. Pada Senin, 18 Maret 2024.
 
Narasumber dalam acara ini adalah Prof. Dr. Ari Purbayanto, M.Sc, Direktur Eksekutif Badan Akreditasi Nasional- Perguruan Tinggi (BAN-PT). Diskusi ini membahas berbagai aspek penting dalam tata kelola Perguruan Tinggi Unggul. Acara dimulai dengan sambutan pembuka dari tuan rumah, dilanjutkan dengan sesi presentasi oleh Narasumber  Prof. Dr. Ari Purbayanto, M.Sc. 

Setelah presentasi, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi yang diikuti oleh seluruh peserta, termasuk rektor Institut Agama Islam Tulang Bawang  Dr. Maulida Fitri,S.I.Kom.,M.I.P didampingi oleh Lusi Elisa,M.Pd yang merupakan dosen Institut Agama Islam Tulang Bawang. 

Diskusi tersebut berfokus pada berbagai isu dan tantangan dalam tata kelola Perguruan Tinggi Unggul. Tujuan dari FGD ini adalah untuk berdiskusi dan mencari solusi atas tantangan yang dihadapi dalam tata kelola Perguruan Tinggi  Unggul. 

Melalui diskusi ini, diharapkan dapat ditemukan strategi dan langkah-langkah konkret untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam pengelolaan Perguruan Tinggi  Unggul. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk membangun jaringan dan kerjasama antara berbagai institusi pendidikan Islam, termasuk Institut Agama Islam Tulang Bawang dan UIN Raden Intan Lampung. (N)

Foto kegiatan 








0 Komentar