Institut Agama Islam Tulang Bawang (IAI TUBA) Lampung Berbagi Takjil Ramadhan

 

Foto Kegiatan keluarga Besar IAI TUBA 
Lampung Berbagi Takjil Ramadhan 

Tulang Bawang Barat _ Dalam semangat bulan suci Ramadhan, Institut Agama Islam Tulang Bawang telah mengadakan acara berbagi takjil pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Acara ini berlokasi di depan kampus dan dihadiri oleh mahasiswa dan dosen. Berbagi takjil merupakan tradisi yang diadakan setiap tahun selama bulan Ramadhan oleh Institut Agama Islam Tulang Bawang. 

Tujuannya adalah untuk memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas antara mahasiswa, anggota komunitas kampus, sekaligus berbagi berkah Ramadhan dengan segenap masyarakat sekitar.

Mahasiswa dan dosen berpartisipasi aktif dalam acara ini, membantu mempersiapkan dan mendistribusikan Takjil. Semangat kebersamaan dan kegembiraan terlihat jelas di wajah-wajah mereka, menjadikan acara ini sukses.

Institut Agama Islam Tulang Bawang (IAI TUBA) Lampung  berharap bahwa acara berbagi takjil ini dapat menjadi inspirasi bagi institusi lain untuk melakukan kegiatan serupa, dan terus mempererat tali silaturahmi antara anggota komunitas kampus, mahasiswa dan masyarakat sekitar.

Mari kita sambut bulan suci Ramadhan dengan semangat kebersamaan dan berbagi. (N)

Foto kegiatan berbagi takjil ramadhan gratis 







0 Komentar