Rektor IAI Tulang Bawang Maulida Fitri,S.I.Kom.,M.I.P Berhasil Meraih Gelar Doktor Pada Sidang Terbuka Promosi Doktor Ke-313 Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi

 

Penyerahan Sertifikat Kelulusan oleh 
 Prof.H. Wan Jamaluddin Z, M.Ag.,Ph.D  
kepada Maulida Fitri,S.I.Kom.,M.I.P

Tulang Bawang Barat_Sidang promosi doktor yang diadakan pada Rabu, 28 Februari 2024, pada  Program Studi S3 Pengembangan Masyarakat Islam Pascasarjana UIN Raden Intan Lampung, disertasi Maulida Fitri,S.I.Kom.,M.I.P berhasil dipertahankan dengan sukses. Sidang dipimpin oleh Prof. H. Wan Jamaluddin, Z., M.Ag.Ph.D sebagai ketua sidang, dengan Dr. M. Mawardi J.M.Si bertugas sebagai sekretaris sidang. Disertasi ini juga diuji oleh sejumlah panelis yang terdiri dari Prof. Dr. H. M. Afif Anshori, M.Ag sebagai penguji I, Prof. Dr. H. M. A. Achlami, HS.M.A sebagai penguji II, Dr. Hasan Mukmin, M.Ag sebagai penguji III, Dr. Jasmadi, M.Ag sebagai penguji IV, dan Dr. Hj. Heni Noviarita, M.Si sebagai penguji V.

Foto Maulida Fitri,S.I.Kom.,M.I.P Bersama Ketua Sidang, 
Sekretaris Sidang dan Tim Penguji Sidang Promosi Doktor

Maulida Fitri,S.I.Kom.,M.I.P berhasil meraih doktor setelah menyelesaikan ujian dengan mempresentasikan disertasi yang berjudul “ Pemberdayaan Masyarakat Islam Pada Program Keluarga Harapan Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Sosial di Kecamatan Sukarame Bandar Lampug”

Dalam ungkapan rasa syukurnya, Maulida Fitri,S.I.Kom.,M.I.P mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada kedua orang tua, Bapak (Alm) Dr. Abu Tholib Khalik, M.Hum dan Ibu (Almh) Mutiah, yang telah memberikan dukungan luar biasa selama perjalanan studinya. Meskipun awalnya S3 bukanlah ambisinya sendiri, melainkan impian dari orang tua, namun dengan dorongan dan bimbingan yang tak henti-hentinya, ia berhasil mencapai tingkat pendidikan tersebut. Meskipun sedih karena kedua orang tua tidak dapat bersamanya dalam momen kelulusan ini, Maulida sangat bersyukur atas dedikasi dan cinta kasih yang selalu diberikan oleh mereka.

"Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada orang tua saya, yaitu Bapak (Alm)  Dr. Abu Tholib Khalik, M.Hum dan Ibu (Almh) Mutiah. Dukungan luar biasa dari keduanya membantu saya mencapai tingkat pendidikan tertinggi ini, meskipun awalnya S3 bukanlah ambisi pribadi, melainkan impian dari orang tua. Meski saya merasa sedih karena mereka tidak dapat bersama-sama merayakan kelulusan ini, saya sangat bersyukur atas dorongan dan bimbingan yang terus menerus mereka berikan" ujarnya.

Tidak hanya kepada orang tua, Maulida Fitri,S.I.Kom.,M.I.P juga menyampaikan terima kasih kepada suami dan anak-anaknya yang telah menjadi sumber inspirasi dan kekuatan tak ternilai selama proses studinya. Dukungan moral dari keluarga, termasuk kakak-kakak dan mertua, juga sangat diapresiasi karena telah memberikan energi positif dan semangat dalam menghadapi setiap rintangan. Maulida juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan kerja yang turut berbagi kebahagiaan dalam kesuksesan ini.

Rasa syukur yang mendalam saya ucapkan untuk suami dan anak-anak saya. Merekalah yang selalu setia mendampingi setiap langkah dan menjadi sumber inspirasi dan kekuatan yang tak ternilai dalam penyelesaian studi ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga, kakak-kakak serta mertua yang selalu memberikan dukungan moril, dan memberikan energi positif kepada saya. Semua perjalanan dan rintangan ini menjadi mungkin berkat kasih sayang dan semangat dari seluruh keluarga tercinta. tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan kerja yang turut berbagi kebahagiaan dalam keberhasilan ini” ungkapnya.

Foto Maulida Fitri,S.I.Kom.,M.I.P Setelah  Memperoleh
 Sertifikat Kelulusan Promosi Doktor

Dengan demikian, promosi doktor Maulida Fitri S.I.Kom.,M.I.P merupakan capaian yang tidak hanya didukung oleh kerja kerasnya sendiri, tetapi juga oleh cinta dan dukungan dari orang-orang terdekat serta lingkungan akademiknya. Suatu kebanggan bagi keluarga besar IAI Tulang Bawang dengan bertambahnya dosen yang bergelar doktor. Semoga menjadi inspirasi bagi rekan kerja khususnya dosen-dosen  di kampus yang dipimpin saat ini sebagai Rektor di Kampus IAI Tulang Bawang. (N)

0 Komentar