Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru IAI Tulang Bawang Tahun Akademik 2024/2025 di SMK N 1 Menggala


Foto Tim Sosialisasi, Guru dan Siswa
SMKN 1 Menggala

Tulang Bawang BaratInstitut Agama Islam Tulang Bawang mengumumkan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)  untuk tahun ajaran 2024/2025. Sebagai lembaga pendidikan yang berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas tinggi dalam suasana yang mendukung dan inklusif, kami mengundang calon mahasiswa untuk bergabung dan menjadi bagian dari komunitas akademik yang dinamis di Institut Agama Islam Tulang Bawang.

Dalam rangka memberikan informasi yang lengkap dan memastikan bahwa proses penerimaan berjalan dengan lancar, Institut Agama Islam Tulang Bawang akan mengadakan serangkaian kegiatan perayaan dan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). Sosialisasi ini dilakukan oleh tim sosialisasi mahasiswa yaitu wijayanto, Innes, Adit Pratama dan didampingi dosen Yessi Avita Sari, S.E.,M.E. Institut Agama Islam Tulang Bawang secara khusus merancang program sosialisasi ini untuk memberikan dukungan penuh dalam adaptasi dan integrasi mahasiswa baru ke dalam kehidupan kampus.

Kedatangan tim sosialisasi disambut hangat oleh Guru SMK N 1 Menggala yaitu Budiantoro, M.Pd sebagai wakil kepala sekolah bidang kesiswaan. Wakil kepala sekolah bidang kurikulum Hj.Fera Defita,S.Pi., Wakil kepala sekolah bidang Humas Anita, S.Pd.,M.Pd. Wakil kepala sekolah bidang sarana dan prasarana,. Arif Tiantoro,M.Pd. Kemudian, saat sosialisasi berlangsung di dampungi oleh Zera Dwi Mona, S.Pd sebagai pembina OSIS SMK N 1 Menggala.

Kami mengundang semua calon mahasiswa baru yang berminat untuk bergabung di kampus Institut Agama Islam Tulang Bawang. Jadikanlah langkah pertama menuju masa depan yang cerah. Untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal dan proses penerimaan, silakan kunjungi situs web resmi www.iaitulangbawang.ac.id atau www.iaituba.ac.id, bisa juga melalui Instagram iaitubaofficial, tiktok iaitubaofficial.

Rangkaian kegiatan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) ini mencakup berbagai aspek, mulai dari pengenalan terhadap kampus, fakultas dan program studi, fasilitas akademik, kegiatan ekstrakurikuler, hingga budaya kampus. Institut Agama Islam Tulang Bawang mengucapkan terima kasih kepada  Ferdayana,S.P.,M.Pd.I,  sebagai kepala sekolah yang telah memberi izin dan kesempatan untuk melaksanakan sosialisasi di SMK N 1 Menggala. Semoga silaturrahmi anatara Insitut Agama Islam Tulang Bawang terus terjalin hingga di penerimaan mahasiswa baru di tahun akademik berikutnya. (N)

Foto kegiatan sosialisasi




 

 

0 Komentar