Mengantar Calon Mahasiswa Menuju Perjalanan Pendidikan yang Berkualitas: Sosialisasi PMB Institut Agama Islam Tulang Bawang Lampung untuk Tahun Akademik 2024/2025 di SMA N 1 Banjar Margo.


Foto Tim Sosialisasi Institut Agama Islam 
Tulang Bawang  (IAI TUBA) dan Siswa/i SMA N 1 
Banjar Margo

Tulang Bawang Barat– Institut Agama Islam Tulang Bawang (IAI TUBA) dengan bangga mengumumkan pembukaan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) untuk tahun ajaran 2024/2025. Sebagai lembaga pendidikan yang bertekad memberikan pendidikan berkualitas tinggi dalam suasana yang inklusif dan mendukung.

Dalam upaya memberikan informasi yang lengkap dan memastikan kelancaran proses penerimaan,  akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan perayaan dan sosialisasi PMB. Sosialisasi ini akan dipimpin oleh tim sosialisasi mahasiswa yang didampingi oleh dosen-dosen  dari Institut Agama Islam Tulang Bawang (IAI TUBA). Program sosialisasi ini telah dirancang secara khusus untuk memberikan dukungan penuh dalam adaptasi dan integrasi mahasiswa baru ke dalam kehidupan kampus.

Kedatangan tim sosialisasi disambut hangat oleh Guru SMA N 1 Banjar Margo. Mahasiswa yang ikut serta dalam tim nsosialisasi ini yaitu Gilang, Marcella, Risal, Zaki dan didampingi oleh dosen Apri Antoni,M.Pd dan Nurhafiani,S.Akun,.M.E

Kami mengundang semua calon mahasiswa baru yang berminat untuk bergabung di kampus Institut Agama Islam Tulang Bawang. Jadikanlah langkah pertama menuju masa depan yang cerah. Untuk informasi lebih lanjut tentang jadwal dan proses penerimaan, silakan kunjungi situs web resmi www.iaitulangbawang.ac.id atau www.iaituba.ac.id, bisa juga melalui Instagram iaitubaofficial, tiktok iaitubaofficial.

Rangkaian kegiatan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) ini mencakup berbagai aspek, mulai dari pengenalan terhadap kampus, fakultas dan program studi, fasilitas akademik, kegiatan ekstrakurikuler, hingga budaya kampus. Institut Agama Islam Tulang Bawang mengucapkan terima kasih kepada Sulistowati,S.Pd, sebagai kepala sekolah yang telah memberi izin dan kesempatan untuk melaksanakan sosialisasi di SMA N 1 Banjar Margo. Semoga silaturrahmi anatara Insitut Agama Islam Tulang Bawang terus terjalin hingga di penerimaan mahasiswa baru di tahun akademik berikutnya. (N)

#IAITUBA

 

0 Komentar