Germus Ramadhan 3: Mengisi Bulan Suci dengan Semangat dan Ukhuwah

Foto Doa dan Buka Puasa Bersama 
Keluarga Besar Institut Agama Islam Tulang Bawang Lampung 


Tulang Bawang Barat_Institut Agama Islam Tulang Bawang melaksanakan rangkaian kegiatan Germus Ramadhan 3, sebuah inisiatif yang dipimpin oleh Ketua BEM yaitu Wijayanto sedangkan Ketua SENAT Mahasiswa yaitu Lesna Sari. Rangkaian kegiatan inii berlangsung selama bulan Ramadhan, dengan puncak acara buka bersama yang dijadwalkan pada hari Kamis, 28 Maret 2024.
 
Tujuan dari kegiatan Germus Ramadhan 3 ini adalah untuk membangkitkan semangat umat muslim dalam meraih takwa, meningkatkan ukhuwah islamiah antar sesama, serta melatih disiplin diri dan meluangkan waktu untuk lebih giat beribadah kepada Allah SWT.
 
Rangkaian kegiatan Germus Ramadhan 3 ini meliputi tadarus mahasiswa yang dilaksanakan setiap hari menjelang dzuhur, buka bersama yang berlangsung pada hari Kamis, 28 Maret 2024, yang juga diisi dengan doa bersama yang dihadiri oleh mahasiswa dan dosen untuk mengenang 1 tahun (alm) Dr.Abu Thalib Khalik, M. Hum yang merupakan pendiri dari Institut Agama Islam Tulang Bawang. Selain itu,  ada pembagian takjil yang dilaksanakan pada hari Minggu, 31 Maret 2024.
 
Dengan kegiatan ini, diharapkan semangat dan ukhuwah di kalangan mahasiswa dan dosen di Institut Agama Islam Tulang Bawang dapat terus ditingkatkan, khususnya selama bulan suci Ramadhan. (N)

Foto Tadarusan mahasiswa 















Foto buka puasa dan doa bersama 





Foto berbagi berkah ramadhan 









0 Komentar